Jakarta, dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dibidang kesehatan di Daerah Ibukota Jakarta RSUD Kebayoran baru meluncurkan Program Kids Hospital Tour dan 5 layanan berbasis teknologi informasi diantaranya peluncuran Website, e-SKM, SIDUKUN 3 in 1, SIROJALIK, dan Aplikasi PEMIO (Pengingat Minum Obat). Peluncuran ini sekaligus bertepatan dengan 1 tahun berdirinya RSUD Kebayoran Baru di masyarakat.

Direktur RSUD Kebayoran Baru dr.Friana Asmely,MARS menyampaikan bahwa RSUD yang didirikan pada tanggal 29 agustus 2017 tahun lalu ini meluncurkan program KIDS HOSPITAL TOUR yang berfungsi memberikan edukasi tentang kesehatan sedari dini dan memberikan pengenalan profesi yang ada di Rumah Sakit sehingga anak-anak mempunyai cita-cita dan pondasi dasar untuk menciptakan pondasi kesehatan di masa depan. Kemudian dalam hal website www.rsudkebayoranbaru.jakarta.go.id adalah cara pengenalan dengan system digital yang wajib dimiliki untuk mendekatkan diri ke masyarakat yang sudah mulai melek digital yang akan dikembangkan guna mempermudah masyarakat dalam hal memperoleh informasi kesehatan di RSUD Kebayoran Baru, selanjutnya adalah e-SKM adalah produk inovasi survey kepuasan masyarakat berbasis digital hal ini guna memenuhi kemudahan pelayanan publik yang diharapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia yang sempat berkunjung sebelumnya beberapa waktu lalu.

Sedangkan SIROJALIK (Sistem Rujukan Balik) adalah standar system terintegrasi milik Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta agar pelayanan semakin cepat dan akurat, dan SIDUKUN 3 in 1 adalah program Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta untuk memudahkan bayi yang baru lahir untuk mendapatkan identitas diri lebih cepat dan terintegrasi. Terakhir adalah Aplikasi PEMIO (Pengingat Minum Obat) adalah aplikasi guna memudahkan pasien untuk dapat secara tepat waktu meminum obatnya. Direktur menyampaikan di hadapan Walikota Jakarta Selatan Bapak Marullah Matali, LC,MA bahwa target RSUD Kebayoran Baru di tahun pertama adalah menetapkan pondasi dasar pelayanan dan tahun kedua adalah meningkatkan Mutu Pelayanan Rumah Sakit karena motto kami melayani dengan hati sampai tuntas karena kami yakin kesehatan masyarakat adalah kebahagiaan bagi kami.